Selasa, Januari 29, 2013

Kangen Meteor Garden :D

Meteor Garden.
Drama Taiwan yg sempet booming kira2 10 tahunan yg lalu.
Awalnya sy nonton itu karena teman SD saya (@FitriRachma) nyewa VCDnya di JM. Lalu saya yg sedang main di rumahnya ikut nonton.
Saat itulah mulai terjangkit virus ketagihan nonton drama ini. Di TV ada (Indosiar) tapi malem banget ditayanginnya.
Akhirnya sy juga nyewa VCD itu dan ibuk nyewa Kabut Cinta :D
Ceritanya seperti yg kita semua tahu adalah kisah cinta antara si kaya (Dao Min Ssi) dan si miskin (San Chai).
Tapi saya justru tdk ngefans dengan tokoh utamanya yaitu Jerry Yan (Dao Min Ssi), tapi saya lebih suka pada Hua Ze Lei (Vic Zhou).

Drama Taiwan ini menyebabkan boomingnya serial Asia di Indonesia dan juga negara2 lain.
Hal ini juga mempengaruhi beberapa aspek dalam kehidupan remaja saya. Kekekeke...

Drama ini dibuat sekuelnya dengan setting cerita di Barcelona. Tapi tidak sebooming yang pertama.
Mungkin karena ceritanya aneh. Hihihi.. Tapi Vic Zhou disitu tampan sekali lho.

Sudah 10 tahun berlalu dari ngeboomnya F4 dan Meteor Garden di Indonesia. Sekarang saya sudah bukan remaja lagi, jadi meski sekarang ada demam artis Korea, saya tidak seexcited dulu.
(maklum pemikiran sudah ibu2, hihihi)
Saya suka drama dan lagu korea (juga Kim Hyun Joong), tapi sebatas suka saja. Tidak seperti jaman F4 Taiwan yang sampai seperti orang gila.
Hihihi...

Sekarang, F4 Taiwan sudah bubar. Saya sudah mau menikah. Wah.. Waktu begitu cepat berlalu...
Nanti saya akan cerita ke anak2 saya kalau dulu sempat ada artis Taiwan yang sangat ngeboom di Indonesia. :p
Kangen masa2 itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar