Sabtu, Januari 18, 2014

Posting About JYJ

Well, Popo pasti kesal saat baca ini. Karena dia benci kpop. Hehehe... *peace Po!* :v

Saat teman2 kuliahku dulu gila kpop dan segala tentang Korea, daku belum terlalu ngeh karena hyungski dan mbak wyendsky sukanya SuJu and I think mereka lebay karena anggotanya banyak (I said: gimana mbagi suaranya?)

Lalu ketika suatu hari daku menonton salah satu film Korea yang judulnya Postman to Heaven. Ceritanya bagus. Ceweknya yang jadi Dong Yiy. Nah trus pemeran cowoknya seperti familiar. Nah maka searchinglah daku. Dia Kim Jaejoong anggota TVXQ yg kemudian buyar menjadi JYJ. Aku langsung teringat nyemik temen SMAku dulu.
Wah ini kan Jaejoong anggota TVXQ yang dulu nyemik suka. Kemudian selama beberapa waktu terlupakan dengan berbagai hal dan karena popo gak suka kpop jadi daku menghindarinya. Tidak ada boyband yang benar2 aku suka.

And then diriku nonton Sunkyungwan Scandal (2010).
Pemerannya adalah anggota JYJ juga. Park Yoochun namanya.
Wihiii aktingnya lucukk... (maybe karena perannya).
Jadi after nonton itu daku searching about Yoochun and JYJ. Kebetulan ost. Sungkyunwan itu bagus, judulnya I Found You, yang nyanyi JYJ.

Akhirnya daku jadi tahu beberapa hal seperti betapa keras latihan mereka, bagusnya suara Junsu, dan Jaejoong yg cantik. Yoochun is great in acting. Rooftop Prince is my favourite drama. Well, memang daku suka lagu2 dan drama mereka. Tapi tidak sedemikian ngefans yang lalu punya segudang foto dan MV mereka. Atau yang nabung untuk membeli tiket konser mereka.
No... I prefer buy RC Car for my beloved Popsky.

Dari boyband yang sudah 10 tahun berkiprah ini, ada beberapa hal yang bisa kuambil pelajarannya.
1. Yoochun tidak cocok berambut panjang dan keriting.
2. Jaejoong terlalu kurus.
3. Junsu gaya dandannya seperti gay.
4. Eh, itu bukan pelajaran ya?
Hahahaha... Well, terserah saya dong. Ini kan blog saya.
Akhir kata, jika Anda tidak suka kpop karena mereka hanya modal tampang dan dance, cobalah sekali saja mendengarkan JYJ. They truly can sing! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar