Sabtu, Februari 01, 2014

[Review] Pizza Hut Meat Lovers Pinggiran Sosis

Hari ini saya dan Popo main ke Kediri, memanfaatkan long weekend yang jarang terjadi. Hehehe.
Agenda utamanya: makan pizza! Hahaha.. Berhubung di Blitar gak ada tempat makan pizza, jadi terpaksa harus ke Kediri deh. Tapi gapapa, sekalian beli makanan favorit saya: tahu!

Setelah pilih2 menu, akhirnya pilihan jatuh ke pizza meat lovers. Berhubung Popo eneg kalo pinggirannya keju, jadi sosis aja deh.
Overall saya suka banget, rotinya tipis (saya suka pizza yg rotinya tidak terlalu tebal), toppingnya lumayan banyak. Enak!

What I love:
- rotinya tipis
- toppingnya banyak
- pinggiran enak, cocok

What I hate:
- di bagian dekat pinggiran sosis ada bagian yg sdikit kurang matang

Tadi tidak sempat ambil foto karena tidak bawa kamera. Tapi ini saya cari gambar di google yang semirip mungkin.

Price: 71k (sedang), 85k (large)
Where I eat: Pizza Hut Kediri Mall Jl. Hayam Wuruk, Kediri, Jatim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar