Selasa, Februari 11, 2014

Tentang Skincare

Selama ini saya kira saya sudah cukup merawat kulit saya. Saya pikir dengan facial wash dan pelembab, facial sebulan sekali, dan sesekali memakai masker saja sudah cukup. Tapi ternyata saya salah besar. T.T
Di usia saya yang menginjak 24 tahun, saya baru menyadari bahwa perawatan yang saya lakukan hanyalah dibawah perawatan standar!
Setelah banyak membaca, akhirnya mulai bulan ini saya mulai merawat kulit saya dengan perawatan yang lumayan lengkap.

Pagi hari setelah mandi:
Facial wash sudah pasti ya (saat mandi)
Toner (saya pakai Pixy non alcohol)
SK II FTE
SK II FTE Eye
SK II stempower eye cream
SK II Cellumination deep surge ex
Baru lenongan (kalo mau kluar rumah)

Sebelum tidur:
Make up remover
Facial wash
Toner
SK II FTE
SK II FTE eye
SK II stempower eye cream
SK II stempower
Ngorok

Jangan pernah keluar rumah dalam keadaan bare face tanpa apa2 (just cuci muka aja).
Aduh, padahal dulu sering banget ke pasar tanpa pakai pelindung wajah apa2...

Untuk masker:
1. saya bikin sendiri dari aneka buah dan tepung beras (kalo lagi rajin)/ masker dari Himalaya
2. SK II facial treatment mask (sebulan sekali)
3. Masker mata pakai SK II sign eye mask sebulan 1-2x.
Scrub wajah seminggu 1-2x pakai Himalaya/ magic mask produknya Bawi Bakena.

Sekian sharing saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar