Selasa, Februari 18, 2014

[REVIEW] PUDING SUSU NUTRIJELL RASA COKLAT FROM YUKCOBA.IN

Nutrijell selama ini dikenal sebagai produk jelly yang mudah untuk dibuat, terjangkau, dan dapat ditemukan dengan mudah oleh masyarakat. Sebagai wanita yang sangat gemar berada di dapur seperti saya, produk dari nutrijel benar-benar memudahkan saya jika ingin menyajikan beraneka rasa jelly untuk keluarga.
Namun ada yang baru dari nutrijel, yaitu Nutrijell puding susu. Produk yang saya terima dengan sangat gembira dari yukcoba.in ini ad
Senang rasanya bisa mendapatkan produk ini menjelang valentine's day. Saya menyajikannya sebagai hidangan valentine untuk orang-orang terdekat saya.






alah yang rasa coklat.
It's easy!
Saat membaca cara pembuatannya, saya terkejut juga karena ternyata kita tidak perlu menambahkan gula! Just add 500ml of water and you can make a delicious pudding. Baiklah, akhirnya saya membuat 2 bungkus nutrijell puding susu rasa coklat ini. Caranya sangat mudah:
- Siapkan panci berukuran sedang
- Masukkan serbuk nutrijell puding susu ke dalam panci
- Beri 500 ml air (untuk 1 bungkus nutrijell, saya pakai 1000ml karena 2 bungkus)
- Aduk rata
- Masak dengan api sedang sampai mendidih
- Tuang ke cetakan favoritmu, tunggu hingga dingin, dan voila! Puding susu sudah jadi.
Nah, tapi saat mengaduk sebelum dimasak harus benar-benar rata. Karena saat saya membuat puding ini, ada sedikit serbuk yang tertinggal di bawah dan menjadi kerak, tidak tercampur padahal saya sudah aduk dengan menggunakan whisker.

The Taste
Semula saya agak ragu dengan tingkat kemanisan dari puding ini, mengingat saya tidak terlalu suka manis. Tapi ternyata rasa manisnya pas di lidah. Rasa coklat dan susu berpadu menjadi satu dengan nikmat. Keluarga saya juga menyukai rasanya, dan teksturnya juga membuat saya ketagihan. Karena ini puding, jadi tidak kenyal seperti produk Nutrijell yang sebelumnya. Tekstur puding susu ini lembut, mudah disendok dan diiris.
What I love:
- Mudah membuatnya, hanya perlu ditambahkan air
- Rasanya enak, manisnya pas
- Teksturnya lembut
What I hate:
- Saat dicampur air agak sulit bercampur, harus diaduk sampai benar-benar rata
Repurchase: absolutely yes!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar